Khedira Cemas Lihat Pertahanan Juventus

     DAFTAR SEKARANG DAN DAPATKAN BONUS HANYA DI 988BETONLINE

Gelandang Jerman, Sami Khedira, menilai pertahanan Juventus sangat buruk musim ini. Ia menuntut Bianconeri segera memperbaiki koordinasi lini belakang mereka.

Juventus tumbang 1-2 di tangan Lazio, akhir pekan lalu. Kekalahan tersebut membuat La Vecchia Signora tertinggal lima poin dari Napoli di puncak klasemen.

"Jelas, seperti setiap pertandingan, kami menonton kembali pertandingan melawan Lazio. Kami melihat bahwa babak kedua tidak seperti yang pertama, terutama dari sudut pandang defensif," kata Khedira kepada Sky Sports.

"Pada saat ini, apa yang harus kami lakukan adalah konsentrasi. Apa yang terjadi di Bergamo (melawan Atalanta) dan melawan Lazio tidak positif. Ini adalah tim-tim yang akan menghukum Anda dengan cara yang mematikan jika Anda membiarkan level permainan Anda turun. Itulah yang terjadi."

Dari delapan pertandingan musim ini, Juventus sudah kebobolan tujuh gol. Hal ini tentu mengkhawatirkan mengingat Bianconeri selama dikenal sebagai salah satu tim dengan pertahanan terkuat di Eropa.

"Jika Anda unggul, Anda tidak bisa menyerah, Anda harus mencari lebih banyak gol sampai Anda yakin bahwa Anda telah menang. Kami kebobolan terlalu banyak gol. Ini bukan masalah formasi, tapi bagaimana kami bergerak bersama di lapangan," Khedira menambahkan.

Pada laga berikutnya, Juventus akan menghadapi Sporting Lisbon di Liga Champions. Khedira pun berharap pertahanan Bianconeri bisa steril di laga ini.