Chiellini Yakin Juve Jalani Start Yang Bagus

     DAFTAR SEKARANG DAN DAPATKAN BONUS HANYA DI 988BETONLINE

Defender senior Juventus Giorgio Chiellini menyebut Bianconeri menjalani start yang bagus pada musim ini meski sempat terpeleset saat melawan Lazio.

Akhir pekan kemarin di giornata 8 Serie A, Juve menjamu Lazio. Namun alih-alih bisa menang, pasukan Massimiliano Allegri tersebut justru tumbang 1-2 dari tim asuhan Simone Inzaghi tersebut.

Kekalahan itu sendiri membuat Juve turun perungkat. Mereka kini ada di posisi keempat klasemen dengan raihan 19 poin, sama dengan Lazio. Namun Biancocelesti berhak ada di posisi ketiga.

Juve kini juga terpisah sedikit jauh dari pemuncak klasemen, Napoli, dengan raihan 24 poin dari delapan laga. Meski demikian, Chiellini merasa bahwa start Bianconeri secara umum baik-baik saja.

"Dalam beberapa tahun terakhir kami selalu menjadi mesin diesel yang bagus, dan kami melakukan hal yang sama seperti tahun lalu. Dua tahun yang lalu kami melakukan hal yang lebih buruk, kami adalah tim yang bertujuan untuk berada di posisi yang tepat di bulan Maret. Kami perlu menemukan equilibrium baru dan itu akan memakan waktu," tuturnya sepert dilansir Football Italia.

"Kami telah membuat awal yang baik untuk musim ini, langkah yang salah pada hari Sabtu tidak mempengaruhi kami, bahkan jika hal itu mengingat pandangan kita untuk yang lain. Jika kami memiliki dua poin lebih sedikit dari musim lalu, kami telah tampil lebih atau kurang dari apa yang diharapkan. Kami harus tetap tenang, karena kegelisahan tidak akan membawa Anda ke tempat yang positif," tegasnya.

"Kami tahu kami perlu memberi lebih banyak, tapi kami juga tahu kami adalah kelompok yang cerdas dengan pengalaman, dan saya yakin kami akan merespon besok dan dalam beberapa pekan mendatang, karena kami selalu melakukan itu," ujar Chiellini.