Spesialnya Laga Lawan Juventus Bagi Kiper Olympiakos

     DAFTAR SEKARANG DAN DAPATKAN BONUS HANYA DI 988BETONLINE

Kiper Olympiakos, Silvio Proto mengatakan bahwa pertandingan melawan Juventus akan menjadi pertandingan spesial dengan beberapa alasan.

Olympiakos akan melakoni lawatan sulit melawan Juventus di Allianz Stadium, Kamis (28/9) dini hari. Juventus dan Olympiakos sendiri sama-sama butuh poin penuh setelah kalah di pertandingan pertama penyisihan grup D.

Juventus dituntut menang setelah mereka kalah 0-3 melawan Barcelona di pertandingan pertama beberapa waktu lalu. Sementara Olympiakos juga dituntut meraih poin usai di laga pertama kalah dari Sporting Lisbon.

Namun situasi Olympiakos tengah tak kondusif karena mereka baru saja memecat pelatih Besnik Hasi dan digantikan pelatih Takis Lemonts.

"Kami akan melakukan semua yang kami bisa untuk bermain dengan hati. Kami akan memberikan 200 persen untuk mendapatkan hasilnya," ujarnya.

"Ini pertandingan spesial, karena keluarga saya orang Italia, ayah saya berasal dari Sisilia dan pergi ke Belgia ketika berusia dua tahun untuk ikut ayahnya, yang bekerja di sana," sambungnya.

"Ini adalah saat yang tepat bagi saya, karena ini adalah kembalinya saya ke pertandingan besar setelah hampir berhenti dari sepakbola Saya mengalami cedera yang sangat serius, jadi sekarang memiliki kesempatan untuk bermain di klub yang indah seperti Olympiakos dengan fans hebat seperti itu, saya akan memberikan segalanya untuk memenangkan permainan untuk mereka dan juga untuk saya," tandasnya.