Duel Madrid vs Juve Buat Bailly Termotivasi Main di UCL

     DAFTAR SEKARANG DAN DAPATKAN BONUS HANYA DI 988BETONLINE

Bek Manchester United Eric Bailly mengaku sudah lama bermimpi main di Liga Champions dan kini sangat termotivasi bermain di kompetisi tersebut setelah menyaksikan pertandingan Real Madrid lawan Juventus.

Di sepanjang karirnya, Bailly memang belum pernah bermain di kompetisi Liga Champions. Saat masih membela Villarreal ia hanya bermain di pentas Liga Europa.

Di musim ini, mimpinya untuk bermain di kompetisi paling elit di Eropa tersebut terkabulkan. Sebab musim lalu MU bisa mendapat satu tiket masuk ke Liga Champions.

Bailly sempat absen di laga lawan FC Basel pada matchday 1 lalu karena masih terkena sanksi dari UEFA. Kini ia bisa bermain di matchday 2 melawan CSKA Moscow, Kamis (28/09) dini hari.

Bailly mengaku sangat termotivasi untuk segera bermain jelang dimulainya laga tersebut. Motivasinya itu didapatnya setelah ia menyaksikan sejumlah pertandingan di kompetisi itu, salah satunya final musim lalu yang mempertemukan Juve dengan Madrid.

"Ada pertandingan Liga Champions yang benar-benar membuat saya kagum - seperti saat saya melihat final (musim lalu) antara Real Madrid dan Juventus," kenang bek 23 tahun itu.

"Ada banyak pertandingan lain juga. Itu juga sesuatu yang memotivasi saya," sambung pemain asal Pantai Gading tersebut pada situs resmi Setan Merah.

"Untuk melihat turnamen itu sangat penting bagi saya, untuk menarik pengalaman darinya sampai saat dimana saya memiliki kesempatan untuk terlibat dalam tim dan bermain di Liga Champions sendiri," seru Bailly.