Barzagli: Juventus Telah Belajar Dari Kesalahan

     DAFTAR SEKARANG DAN DAPATKAN BONUS HANYA DI 988BETONLINE

Pemain belakang Juventus, Andrea Barzagli mengatakan bahwa timnya saat ini telah berkembang lebih baik dan belajar dari kesalahan-kesalahan di masa lalu jelang pertandingan melawan Olympiakos.

Juventus mengawali kampanye mereka dengan hasil mengecewakan. Tandang ke Barcelona di pertandingan pertama penyisihan grup Liga Champions, Bianconeri kalah telak tiga gol tanpa balas. Kekalahan yang membuat mereka sementara ada di dasar klasemen grup D.

Bianconeri memiliki kesempatan untuk meraih poin penuh dan merangsek ke atas saat menjamu Olympiakos di Allianz Stadium, Kamis (28/9) dini hari nanti. Barzagli menyebut, timnya sudah siap dan telah belajar dari masa lalu untuk mendapatkan tiga poin pada laga ini.

"Semakin banyak tahun berlalu, semakin kami berusaha memperbaiki diri. Ini adil untuk mengatakan bahwa kami begitu bergairah di kompetisi ini, tapi pendekatannya tetap sama," ujarnya.

"Selama bertahun-tahun, kami menyadari bagaimana memainkan Liga Champions dan kami belajar dari kesalahan kami. Kami melangkah maju, sepakbola terdiri dari periode dan performa saat ini. Anda harus kuat dan membuat berbagai elemen bekerja," ujarnya.

"Saya penasaran dengan apa yang akan terjadi pada musim ketujuh ini. Saya menemukan skuat yang memiliki keyakinan dan kami semua merasa penting untuk klub. Juventus telah membaik dan berkembang tahun ini," tandasnya.