MIRALEM PJANIC MENEPI SATU BULAN

     DAFTAR SEKARANG DAN DAPATKAN BONUS HANYA DI 988BETONLINE

Menurut sang dokter, Pjanic bakal menepi selama tiga sampai empat pekan setelah menderita cedera paha.

Gelandang andalan Juventus Miralem Pjanic dipastikan akan menepi selama sekitar satu bulan akibat cedera yang dialaminya saat melakukan pemanasan jelang partai Liga Champions kontra Olympiakos, Kamis (28/9) dini hari WIB.
Sebagaimana dikonfirmasi oleh Federasi Sepakbola Bosnia-Herzegovina, Pjanic disebutkan mengalami sobek otot di paha kanannya.
“Kami sudah berbicara kepada dokter di Juventus. Pjanic mengalami sobek 2 sentimeter di otot di atas lututnya dan harus beristirahat selama tiga sampai empat pekan,” kata dokter Bosnia Reuf Karabeg.

Dengan demikian, Pjanic tidak hanya absen dalam partai Juventus berikut melawan Atalanta, Minggu (1/10), namun juga tidak akan dipanggil timnas Bosnia dalam jeda internasional awal Oktober mendatang kontra Belgia dan Estonia.
Pjanic, yang telah mengoleksi 75 caps bagi Bosnia, mengaku sedih tidak bisa membantu negaranya dalam dua partai krusial di Grup H kualifikasi Piala Dunia 2018 tersebut.
“Saya kecewa harus cedera di momen penting seperti ini. Saya akan mendukung Bosnia dengan sepenuh hati dan semoga situasi saya ini bisa memberikan motivasi tambahan bagi rekan-rekan lain,” kata sang gelandang.
Pjanic diharapkan bisa pulih sebelum Juventus melakoni grande partita kontra tuan rumah AC Milan pada 28 Oktober mendatang.