MASA PEMULIHAN CEDERA MIRALEM PJANIC BELUM DIKETAHUI

     DAFTAR SEKARANG DAN DAPATKAN BONUS HANYA DI 988BETONLINE

Alami cedera di paha kaki kanannya, masa pemulihan gelandang andalan Juventus tersebut masih belum diketahui.

Cedera dadakan didapat gelandang andalan Juventus, Miralem Pjanic, saat melaukan pemanasan jelang hadapi Olympiakos, di matchday dua grup D Liga Champions, Kamis (28/9) dini hari WIB.
Melalui laman resminya, tim medis Juve kemudian memastikan bahwa pemain internasional Bosnia & Herzegovina itu menderita cedera otot di paha kaki kanannya. Sayangnya, belum diketahui berapa lama Pjanic bakal absen.
Satu hal yang pasti adalah Pjanic takkan dibawa dalam lawatan Juve ke markas Atalanta, dalam lanjutan Serie A Italia akhir pekan nanti. Sang pemain lantas berharap bisa pulih secepatnya sembari menyanjung peforma pelapisnya, Rodrigo Bentancur.

"Saya sudah pasti melewatkan pertandingan melawan Atalanta. Saya tentu berharap bisa pulih secepatnya dan kembali tampil,"  tutur Pjanic, seperti dikutip Sky Sport Italia.
"Dokter tim belum bisa memastikan dan memberi tahu akan absen berapa lama saya dari cedera ini. Yang pasti saya akan melewatkan duel melawan Atalanta.
"Soal pengganti saya, Rodrigo Bentancur, saya sangat menyukainya. Dia pemain muda, tapi tegas dengan tidak melakukan sesuatu yang tak penting. Dia punya masa depan cerah dan Juve bisa membantu mewujudkannya," pungkasnya.