ALEJANDRO GOMEZ: EROPA SEKARANG TAHU SIAPA SAYA!

     DAFTAR SEKARANG DAN DAPATKAN BONUS HANYA DI 988BETONLINE

Kapten Atalanta itu menegaskan kualitasnya di pentas Eropa, dengan sudah cetak dua gol ke jala tim penting Benua Biru.

Atalanta secara mengejutkan berhasil menahan imbang tim kuat, Olympique Lyon, lewat skor 1-1, pada matchday kedua Grup E Liga Europa, Jumat (29/9) dini hari WIB.
Hasil positif yang mengukuhkan La Dea di puncak klasemen Grup E tersebut, ditentukan oleh gol tendangan bebas Alejandro "Papu" Gomez. Pemain Argentina itu melanjutkan kegemilangannya, dari bentrok hadapi Everton di partai perdana lalu.
Menyambut performa briliannya di pentas Eropa, Gomez tak bisa menutupi kebahagiaannya. Dia lantas berseru bahwa Eropa kini mulai tahu siapa sosoknya.

"Hasil dan gol yang saya cetak jelas sangat berarti penting untuk pribadi saya. Itu semua karena saya adalah pemain yang tak punya banyak pengalaman mentas di [turnamen] Eropa," tutur Gomez, seperti dikutip Sky Sport Italia.
"Sangat bisa dipahami jika banyak khalayak sepakbola Eropa yang tidak tahu siapa saya. Namun setelah malam ini, saya yakin beberapa dari mereka mulai tahu siapa sosok saya sebenarnya.
"Hasil ini membuat Atalanta berada di jalur yang tepat, karena kami sukses mengoleksi empat poin dari dua laga. Masih ada empat pertandingan tersisa di grup ini dan empat poin merupakan modal yang bagus," pungkas pemain 29 tahun tersebut.