Higuain Kembali Mandul, Allegri Membela

     DAFTAR SEKARANG DAN DAPATKAN BONUS HANYA DI 988BETLINK

Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri kembali memberikan pembelaan atas performa Gonzalo Higuain yang lagi-lagi disorot usai kemenangan 3-1 Bianconeri atas Sassuolo.

Higuain mulai disorot setelah penampilannya ketika kalah telak tiga gol tanpa balas melawan Barcelona. Dan kritik atas ketajamannya kembali bermunculan usai Juventus melibas Sassuolo dengan skor 3-1.

Pada pertandingan tersebut, Higuain kembali tak mencetak gol sebelum ditarik keluar pada ke-78. Sementara rekan senegaranya, Paulo Dybala menjadi pahlawan berkat hattrick yang dia cetak, sedangkan satu gol Sassuolo dicetak oleh Matteo Politano.

"Tak ada masalah dengan Higuain. Ini adalah sesuatu yang bisa terjadi selama satu musim," ujarnya usai pertandingan.

"Dia harus tetap tenang karena dia selalu mencetak gol dan akan terus melakukannya. Dia telah melakukan beberapa hal bagus. Kami bermain setiap tiga hari dan saya membutuhkan semua orang," sambungnya.

"Dia memperbaiki kondisi fisiknya, seperti pemain lain. Kami punya banyak permainan dan terkadang dia akan keluar, seperti halnya bisa terjadi pada Dybala, Cuadrado dan yang lain," tandasnya.