Dybala Tak Benar-benar Punya Gol Favorit

     DAFTAR SEKARANG DAN DAPATKAN BONUS HANYA DI 988BETLINK

Penyerang Juventus, Paulo Dybala mengatakan bahwa dirinya tak benar-benar memiliki gol favorit yang sudah pernah dia cetak. Menurutnya, semua golnya bernilai sama selama itu membantu tim.

Dybala memiliki kampanye yang bagus awal musim ini bersama Bianconeri. Tercatat, penyerang asal Argentina tersebut telah mencetak 10 gol untuk Bianconeri di semua ajang musim ini. Termasuk tiga gol yang dia cetak ke gawang Sassuolo pekan lalu.

Dan baru-baru ini, Dybala berbicara dalam wawancaranya dengan Juventus TV tentang gol-gol yang sudah dia cetak. Dan dia juga ditanya soal gol manakah yang paling indah yang pernah dia cetak ke gawang lawan.

"Saya menyukai semua gol saya, karena nilainya sama. Yang penting adalah itu membantu tim. Ada yang lebih cantik, yang lainnya kurang, tapi yang penting adalah itu penting bagi tim," ujarnya.

Kemudian Dybala juga ditanya soal rahasia dari tendangan bebas dan bagaimana dia berlatih dan bertaruh dengan Miralem Pjanic soal tendangan bebas.

"Saya banyak berlatih, saya sering bertaruh dengan Miralem Pjanic dalam hal tendangan bebas. Saya harus mencetak gol sehingga saya bisa menerima tantangannya. Sekarang saya di depan, tapi dia berbahaya," sambungnya.

"Gol kedua melawan Sassuolo? Menurut saya itu adalah salah satu yang terindah, saya tak sering mencetak gol seperti ini," tambahnya.

"Saya tak punya banyak ruang dan waktu untuk memutuskan apa yang dilakukan, jadi saya merampok waktu kiper. Dia terkejut, dia tak menyangka gol itu meski dia cepat mencoba menghalaunya,