Allegri Gundah Karena Juve Kebobolan

     DAFTAR SEKARANG DAN DAPATKAN BONUS HANYA DI 988BETLINK

Respon yang bagus diberikan oleh Juventus pasca babak belur di hajar Barcelona di Liga Champions. Bianconeri memetik hasil positif saat berjumpa Sassuolo di minggu ke-4 Serie A, Minggu (17/9) malam.

Berkat hattrick yang dicetak oleh Paulo Dybala, Juve sukses meraih kemenangan dengan skor 3-1 di Stadion Citta del Tricolore. Meski begitu, ada satu catatan yang membuat pelatih Massimiliano Allegri merasa gundah.

"Ketika kami unggul 2-0 pada hari ini, kami kehilangan sedikit kosentrasi. Harusnya kami tidak perlu kebobolan," ucap Allegri dikutip dari Football Italia.

Dua gol pertama Juve dicetak pada menit ke-16 dan 49. Selepas itu, Matteo Politano sempat memperkecil kedudukan saat membobol gawang Gianluigi Buffon pada menit ke-51, dua menit dari gol kedua Juve. Hal ini yang jadi sorotan Allegri.

Tapi, Juve kemudian kembali memegang kendali permainan dan mencetak gol ketiga pada menit ke-63.

"Ini tergantung bagaimana Anda membaca momen dalam pertandingan. Setelah 35 menit yang bagus, Anda tidak harus mengurangi tekanan, Anda harus menunggu dan memastikan laga berada dalam genggaman Anda."

"Kami harus bisa mengatasinya, tapi kami juga harus berikan selamat pada para pemain," tutup mantan pelatih AC Milan ini.

Kemenangan ini membuat laju Juve di Serie A musim 2017/18 masih tanpa cela. Empat dan semuanya dilalui dengan kemenangan. Punya 12 poin, Juve berada di puncak klasemen sementara. Inter Milan juga punya 12 poin berada di posisi kedua.