Dybala Tak Mau Dibanding-bandingkan Dengan Messi

     DAFTAR SEKARANG DAN DAPATKAN BONUS HANYA DI 988BETLINK

Bomber Juventus Paulo Dybala menegaskan dirinya tak suka jika dibanding-bandingkan dengan superstar Barcelona Lionel Messi.

Musim ini, Dybala tampil garang bersama Juventus di pentas Serie A. Dari empat pertandingan di kompetisi tersebut, ia sukses mengemas delapan gol.

Tiga gol di antaranya ia cetak saat bermain melawan Sassuolo, Minggu (17/09). Hattrick itu pun membuatnya menuai pujian dari banyak pihak.

Dybala sendiri sebelumnya kerap disandingkan dengan Messi. Mereka disebut punya banyak kemiripan. Akan tetapi, pemain berusia 23 tahun itu mengaku tak nyaman jika harus disandingkan dengan seniornya di timnas Argentina tersebut.

"Saya sangat senang. Selalu senang bisa mencetak tiga gol," Serunya kepada Sky Sport Italia menyusul penampilannya yang ke-100 bagi Juve.

"Saya Dybala. Bukannya saya tidak suka perbandingan, tapi ia adalah seorang legenda. Ia telah melakukan hal-hal yang belum pernah dilakukan siapapun dalam sejarah sepak bola," serunya.

"Saya tidak ingin dibandingkan dengan siapapun. Anda bisa mengirim pesan tapi saya ingin memiliki karir sendiri dan memenangkan piala saya sendiri," tegasnya.