Cedera Kambuhan, Howedes Tunda Debutnya

     DAFTAR SEKARANG DAN DAPATKAN BONUS HANYA DI 988BETONLINE

Fans Juventus dipastikan harus menunda keinginannya untuk segera menyaksikan aksi pemain yang baru dibeli pada musim panas lalu, Benedikt Howedes. Sang pemain baru saja dikonfirmasi cedera dan akan absen satu bulan.

Howedes baru saja dibeli oleh Juve dari Schalke. Pemain yang biasa berposisi sebagai bek kanan ini masih belum menjalani laga debutnya sejak bergabung dengan Juve. Namun, ia justru lebih dulu mengalami nasib nahas.

Pada sesi latihan hari Kamis (21/9) lalu, Howedes justru mengalami cedera. Ia langsung mendapat pemeriksaan medis dan didiagnosis mengalami masalah pada otot di paha kirinya. Ini merupakan cedera kambuhan yang sebelumnya terjadi.

“Howedes mengalami cedera paha di kaki kirinya yang mempengaruhi jaringan otot dari cedera sebelumnya,” tulis Juve di laman resmi klub.

Menurut pemeriksaan, pemenang gelar Piala Dunia 2014 bersama Jerman ini akan absen hingga empat pekan atau satu bulan. Perkiraan durasi tersebut muncul karena cedera yang dialami oleh Howedes masuk dalam kategori dua.

“Waktu pemulihan yang lebih akurat akan ditetapkan pada waktunya setelah pemantauan pemain setiap hari dan dilakukan tes diagnostik lebih lanjut,” sambung Juve.