Ada Jasa Pogba Pada Transfer Matuidi ke Juve

     DAFTAR SEKARANG DAN DAPATKAN BONUS HANYA DI 988BETONLINE

Gelandang Blaise Matuidi menjadi salah satu rekrutmen penting Juventus pada musaim 2017/18 ini. Kepindahan Matuidi ke Juve, rupanya tidak lepas dari sosok yang berada di dekatnya, termasuk eks pemain Juve Paul Pogba.

Menurut Matuidi, sebelum akhirnya memilih bergabung dengan Juve dan meninggalkan PSG, ia lebih dulu meminta saran dari rekan satu timnya di timnas Prancis. Kebetulan, ada dua pemain yang pernah bermain di Juve yakni Pogba dan Patrice Evra.

Kedua pemain tersebut mendukung langkah Matuidi gabung Juve. Selain itu, gelandang berusia 30 tahun juga mendapatkan saran dari pelatih timnas Prancis, Didier Deschamps, yang juga mantan pemain dan pelatih Juve.

“Teman saya di timnas Prancis telah banyak bercerita tentang Juve kepada saya, seperti Evra dan Pogba. Juga pelatih saya di timnas, Deschamps. Saya beradaptasi dengan baik di sini dan disambut dengan cara yang baik,” ucap Matuidi.


Sebenarnya, pindah ke Juve sudah menjadi impian Matudi sejak lama. Bahka, ia bisa saja bergabung dengan klub asal kota Turin pada musim 2016/17 yang lalu. Saat itu, Juve sudah memintanya untuk bergabung tapi tidak ada kata sepakat dengan PSG.

“Saya sudah pernah berhubungan dengan PSG satu tahun sebelumnya, tapi karena berbagai alasan transfernya batal. Seperti yang mereka katakan, lebih baik terlambat daripada tidak pernah sama sekali,” tutup Matuidi.