Serial Dokumenter Juventus Tayang Tahun Depan

     DAFTAR SEKARANG DAN DAPATKAN BONUS HANYA DI 988BETONLINE

Juventus akan membuka pintu kepada publik untuk menyaksikan aktivitas sehari-hari di klub. Caranya dengan membuat serial dokumenter bersama salah satu televisi berbayar, Netflix. 

"Juventus bangga menjadi klub sepak bola pertama yang berkolaborasi membuat serial dokumenter original bersama layanan televisi tersebut," ujar salah satu petinggi Juventus, Federico Palomba.

"Kerja sama semacam ini mengonfirmasi gairah Juventus untuk berinovasi dalam berbagai hal, termasuk merek hiburan olahraga. Dengan cara ini, kami dapat menjangkau semua pendukung I Bianconeri di seluruh dunia," lanjutnya.

Serial dokumenter itu merupakan bagian dari promosi I Bianconeri. Petinggi klub berharap, cara tersebut dapat membantu Juventus lebih dikenal di seluruh dunia.

Juventus menjadi klub sepak bola pertama yang membuat serial dokumenter bersama layanan televisi tersebut. Rencananya, serial itu akan diluncurkan pada awal 2018 dan terdiri dari empat episode yang masing-masing berdurasi 60 menit.

Setiap episode akan menceritakan keseharian di markas Juventus. Para pendukung dapat melihat aktivitas para pemain ketika berlatih hingga menjelang pertandingan.