DIEJEK FANS SENDIRI, MATTIA DE SCIGLIO TENANG

http://988betonline.com/page/daftar?ref=meichan
         DAFTAR SEKARANG DAN DAPATKAN BONUS HANYA DI 988BETONLINE

Mattia De Sciglio menegaskan, dirinya tak akan pernah mampu membuat semua fans senang melihat performanya.

Sang fullback dicemooh fans sendiri saat Bianconerri meraup kemenangan 2-1 di pertandingan lanjutan Serie A Italia itu. Entah karena tidak puas atas performanya atau karena kegagalan tim meraih kemenangan clean sheet, yang jelas De Sciglio jadi korban celaan.
Walau demikian, sang defender tidak memedulikan prilaku fansnya. Ditegaskannya, dia hanya ingin fokus menampilkan yang terbaik bagi Juve.

"Bagi saya, cukup mendapatkan kepercayaan dari rekan setim, klub dan pelatih," ujar De Sciglio kepada jurnalis, membahas mengenai ejekan di pertandingan itu.
"Akan tetapi, Anda tidak bisa membuat semua orang senang. Saya hanya selalu melakukan yang terbaik. Saya selalu bersikap tenang. Sekarang, saya memiliki motivasi baru."
"Saya di klub yang berada pada level top Eropa, jadi motivasi datang dari diri sendiri. Anda bisa meningkat setiap hari."
Soal kecolongan satu gol di laga Benevento, De Sciglio menjelaskan: "Benevento memaksimalkan kesalahan yang kami buat."
"Kami kecolongan gol dari satu-satunya tembakan mereka. Namun, kami melambat dan sungguh sulit untuk menemukan ruang. Lalu, di babak kedua, kami lebih baik dan menemukan ruang yang lebih besar."

http://988betonline.com/page/daftar?ref=meichan