Sporting Sempat Berpikir Bisa Kalahkan Juventus

     DAFTAR SEKARANG DAN DAPATKAN BONUS HANYA DI 988BETONLINE

Pelatih Sporting Lisbon, Jorge Jesus mengatakan bahwa dirinya sempat berpikir timnya mampu memenangi pertandingan melawan Juventus di beberapa momen babak kedua.

Tandang ke markas Juventus, Allianz Stadium, Kamis (19/10) dini hari tadi, Sporting mampu memberikan perlawanan sengit kepada tuan rumah.

Pada menit ke-12, Sporting bahkan sempat unggul lebih dahulu setelah Alex Sandro mencetak gol bunuh diri setelah bola sapuan dari Gianluigi Buffon membentur kakinya dan masuk gawang.

Miralem Pjanic mampu menyamakan kedudukan menjadi 1-1 lewat tendangan bebas cantik pada menit ke-29. Bianconeri akhirnya memastikan kemenangan lewat gol dari Mario Mandzukic enam menit sebelum pertandingan berakhir.

"Kami kebobolan dua gol, yang pertama adalah tendangan bebas fantastis dari Pjanic di mana anda tak bisa melakukan apapun untuk menghentikannya,"

"Gol kedua datang setelah satu dan satu-satunya Cristiano Piccini kalah di area itu. Di babak kedua ada momen di mana kami memiliki lebih banyak penguasaan bola daripada Juventus dan ketika saya berpikir kami bisa memenangi pertandingan," tandasnya.