Allegri Tegaskan Awal Musim Juventus Tak Buruk

     DAFTAR SEKARANG DAN DAPATKAN BONUS HANYA DI 988BETONLINE

Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri menegaskan bahwa timnya sama sekali tak berada dalam kondisi krisis. Sebaliknya, awal musim ini menurutnya sudah berjalan bagus terlepas dari dua hasil di dua pertandingan terakhir.

Setelah ditahan imbang 2-2 oleh Atalanta usai sempat unggul 2-0 lebih dahulu, Bianconeri secara mengejutkan kalah 1-2 di kandang sendiri saat menjamu Lazio pekan lalu. Kekalahan ini membuat banyak pihak yakin Bianconeri sedang mengalami krisis.

Namun jelang pertemuan melawan Sporting Lisbon di ajang Liga Champions, Allegri menegaskan bahwa awal musim mereka berjalan bagus. Meskipun saat ini mereka turun ke posisi keempat klasemen dengan 19 poin, dan tertinggal lima poin dari Napoli yang ada di puncak klasemen.

"Juventus sudah memiliki awal yang bagus musim ini. Saat ini mereka yang telah melakukan sesuatu yang penting adalah Napoli, karena mereka menang di delapan laga pertama, jadi saat ini kami bisa mengatakan musim ini milik mereka," ujarnya.

"Tapi ini adalah musim yang panjang, ini akan menjadi pertandingan yang indah dan menggairahkan karena jadwal pertandingannya, akan ada tiga pertandingan head to head di akhir, jadi akan ada ketegangan besar dan akan sangat menghibur," tambahnya.

Saya sudah memikirkan tentang kapan kami sampai Maret dan ada lima putaran terakhir, tekanan, persiapan pertandingan, itu akan menjadi periode yang sangat menyenangkan," tandasnya.