Matuidi Tolak Tiga Raksasa Premier League Demi Juve

         Ayo gabung sekarang dapatkan bonus hanya di agen judi terpercaya www.988betlink.com

Blaise Matuidi dikabarkan menolak pinangan duo klub Manchester dan Arsenal demi gabung dengan Juventus pada musim panas ini.

Matuidi adalah salah satu pemain andalan PSG sejak tahun 2011 lalu. Akan tetapi, mereka kemudian rela melepasnya pada musim panas 2017 ini.

Gelandang berusia 30 tahun tersebut kemudian gabung dengan Juventus. Raksasa Serie A tersebut menebusnya dari PSG dengan bandrol yang totalnya bisa mencapai 30,5 juta Euro.

Namun sebelum gabung tim asuhan Massimiliano Allegri tersebut, ada tiga tim lain yang juga meminati Matuidi. Menurut laporan dari Le10 Sport, Arsenal, Manchester City dan Manchester United saling jegal untuk bisa memboyong pemain timnas Prancis tersebut.

Matuidi sendiri sempat mengaku bahwa ia memilih Juve karena ingin meraih trofi Liga Champions. Ia yakin dengan pilihannya karena melihat prestasi Bianconeri yang apik dalam beberapa musim terakhir di kompetisi paling elit di Eropa tersebut.

Juve sendiri berhasil menembus final Liga Champions pada tahun 2015 lalu, sebelum akhirnya dikalahkan Barcelona. Pada tahun 2017, Si Nyonya Tua kembali masuk final, namun pada akhirnya dihajar oleh Real Madrid.

Sementara itu, Allegri musim ini telah memainkannya sebanyak dua kali di Serie A. Akan tetapi, Matuidi masuk sebagai pemain pengganti di kedua laga tersebut, yakni saat melawan Calgiari dan Genoa.