Mertens Lebih Baik dari Higuain

         DAFTAR SEKARANG DAN DAPATKAN BONUS HANYA DI 988BETONLINE

Fans Napoli begitu marah saat tahu bahwa penyerang Gonzalo Higuain pindah ke Juventus. Tapi, sepertinya kini mereka sudah tidak lagi meratapi Higuain karena sudah punya seorang bernama Dries Mertens.

Mertens menjelma sebagai mesin gol baru untuk Napoli pasca pindahnya Higuian ke Juve. Sebelum Higuain pindah, Mertens hanya mampu mencetak lima gol saja dalam satu musim di Serie A yakni musim 2015/16 lalu.

Tapi, Mertens kemudian menjadi tokoh sentral di lini depan Napoli. Pada musim 2016/17, pemain asal Belgia ini mencetak 28 gol di Serie A. Empat gol lebih banyak dari torehan Higuain bersama dengan Juve.

"Saya tidak melihat diri saya sebagai pemain yang mirip dengan Higuain. Saya bukan hanya seorang penyelesai. Saya juga sering turun ke lini tengah, tapi saya juga bisa bergerak ke kanan dan kiri," ucap Mertens.

Pada musim 2017/18 ini, performa Mertens juga masih cukup apik. Pemain berusia 30 tahun sejauh ini telah mencetak 10 gol dari 12 pertandingan di Serie A. Jumlah golnya, lagi-lagi lebih baik dari Higuain. El Pipita baru mencetak tujuh gol saat ini.

Mertens pun begitu senang dengan capaian di musim ini. Apalagi, untuk sementara Napoli sukses memuncaki klasemen.

"Saya harap performa ini bisa bertahan lebih lama karena memang sangat bagus. Fans Napoli menjadi gila kepada saya, dan kami berada di puncak klasemen. Fans selalu berada di belakang kami," tutup Mertens.

http://988betonline.com/page/daftar?ref=meichan