Hernanes Mengaku Salah Posisi Main di Juventus

         DAFTAR SEKARANG DAN DAPATKAN BONUS HANYA DI 988BETONLINE

Hernanes mengeluh bahwa Juventus telah membuatnya bermain terlalu dalam peran yang tak dia sukai setelah dia melakukannya dengan baik di Inter Milan.

Pemain Brasil tersebut menghabiskan dua setengah musim bersama Juventus setelah bergabung dari Inter dengan biaya 11 juta euro. Dan pada Februari 2017 lalu, dirinya bergabung dengan Hebel China Fortune.

Namun, dia di Tiongkok tak bertahan lama dan setelah lima bulan dia kembali ke klub pertamanya, Sao Paolo, di mana dia sukses membuat sembilan gol dan tiga assist dalam 16 penampilannya.

"Semua yang telah saya lakukan dalam beberapa tahun terakhir adalah mencoba dan berkembang dan mencapai tujuan saya," ujarnya kepada Lance!.

"Di Juventus saya bermain sedikit lebih dari setahun dan berimprovisasi sebagai seorang gelandang dengan peran yang lebih ke dalam, peran yang tak saya sukai, tapi saya belajar dan berkembang," sambungnya.

"Di Inter saya adalah trequartista dan saya melakukannya dengan sangat baik, begitu banyak sehingga Juventus membeli saya, tapi saya harus berimprovisasi di posisi lain karena kebutuhan lain. Saya menyesal setuju memainkan peran itu," tambahnya.

Namun dikatakan oleh Hernanes bahwa itu semua adalah pelajaran baginya sebelum menemukan apa yang terbaik baginya.

"Itu semua adalah bagian dari proses, sejarah saya. Saya harus melalui semua posisi, tim, dan negara untuk mencari tahu apa yang terbaik untuk saya," tandasnya.

http://988betonline.com/page/daftar?ref=meichan