Del Piero: Gabung Juventus itu Euforia

http://988betonline.com/page/daftar?ref=meichan
         DAFTAR SEKARANG DAN DAPATKAN BONUS HANYA DI 988BETONLINE

Alessandro del Piero mengatakan bahwa dia benar-benar dalam euforia setelah bergabung dengan Juventus. Dan dia juga mengungkapkan bahwa Giampiero Boniperti memintanya untuk memotong rambut saat dia datang.

Mantan penyerang Italia tersebut merupakan legenda hidup Bianconeri, yang telah membuat penampilan paling banyak dan mencetak lebih banyak gol untuk klub dibandingkan pemain lain.

Sosok yang berjuluk Pinturicchio tersebut bergabung dengan Si Nyonya Tua dari Padova pada tahun 1993, dan baru-baru ini dia mengenang masa kedatangannya di Turin dalam wawancara dengan Sky Sport Italia.

"Malam pertama saya di Turin, saya tak bisa memejamkan mata, terlepas dari fakta bahwa saya adalah penggemar Juventus. Itu adalah momen yang benar-benar euforia bagi saya, saya tak bisa tidur nyenyak," kenangnya.

"Awalnya sangat sulit bagi saya, tapi rekan setim saya membantu saya. Saya menemukan suasana yang tepat, dan saling memahami dengan rekan setim, tim dan klub, itu yang terbaik," ujarnya.

Kemudian Del Piero juga mengungkapkan bagaimana pertemuannya dengan legenda Juventus Giampiero Boniperti ketika dia datang ke Turin.

"Tanda tangan kontrak saya dengan Boniperti? Ketika saya diundang untuk melihat Juventus di Udine dia mengatakan pada saya, 'potong rambutmu'. Saya sudah memotongnya...," tambahnya.

"Lalu agen saya dan saya punya rencana tentang apa yang akan kami katakan saat kami bertemu dengannya, tapi ketika Boniperti, dia berbicara selama lima menit dan berkata: 'ini kontraknya, tandatangani!' terangnya.

http://988betonline.com/page/daftar?ref=meichan