De Rossi: Tidak Akan Ada Buffon Kedua

http://988betonline.com/page/daftar?ref=meichan
     DAFTAR SEKARANG DAN DAPATKAN BONUS HANYA DI 988BETONLINE

Gelandang AS Roma, Daniele De Rossi memberikan pujian setinggi langit untuk Gianluigi Buffon. De Rossi percaya tidak akan ada penjaga gawang lain yang bisa menyamai pencapaian sang kiper Timnas Italia tersebut.

Dalam dua dekade terakhir, nama Gianluigi Buffon dikenal sebagai salah satu kiper terbaik di dunia. Penampilan cemerlangnya bersama Gli Azzurri dan Juventus membuatnya disebut sebagai salah satu kiper terbaik sepanjang sejarah Italia.

Setelah menjalani karir yang panjang, Buffon akhirnya sudah menentukan akhir dari karirnya. Ia memutuskan untuk pensiun dari dunia sepakbola jika Juventus tidak memenangkan gelar Liga Champions di akhir musim nanti.

De Rossi sendiri percaya tidak ada kiper lain yang sanggup menyamai pencapaian kiper 39 tahun tersebut. "Ketika Gigi Buffon melakukan debutnya di Tim Nasional, saya masih berusia 14 tahun," ujar De Rossi kepada Football Italia.

"Pada saat itu saya memang sudah bermain di Roma, namun saya belum dipanggil ke Tim Nasional. Saya baru menjalani debut saya di TImnas Junior pada usia 16 tahun."

"Ketika saya mendapat debut itu, itu merupakan mimpi menjadi nyata bagi saya mengingat tidak mudah untuk mendapatkan hal itu. Bayangkan Gigi yang sudah bermain untuk Timnas ini selama 20 tahun."

"Dia akan dikenang sebagai pemain yang unik dan apa yang sudah Gigi lakukan hingga hari ini tidak akan bisa diulang oleh siapapun." tutup Kapten AS Roma tersebut.

http://988betonline.com/page/daftar?ref=meichan