Chiellini Minta Juventus Solid di Lini Belakang

     DAFTAR SEKARANG DAN DAPATKAN BONUS HANYA DI 988BETONLINE

 Giorgio Chiellini percaya semua pemain Juventus layak disalahkan atas kesalahan yang mereka buat di lini belakang, usai tim kini tertinggal lima angka dari puncak klasemen Serie A.

Bianconeri menunjukkan penampilan di bawah standar belakangan ini, di mana mereka imbang melawan Atalanta dan kala di tangan Lazio. Sebelumnya, mereka juga ditundukkan Barcelona di Eropa.

Juventus sudah kemasukan 10 gol di liga - dua kali lipat dari Napoli - namun, menjelang pertandingan Liga Champions melawan Sporting Lisbon, Chiellini menegaskan bahwa semua pemain harus menunjukkan penampilan yang lebih baik.

"Tanpa mengurangi rasa hormat, ketika kami tidak kemasukan gol, saya yang pertama mengatakan bahwa itu bukan hanya berkat saya dan para bek lainnya," jelasnya di FFT.

"Pertahanan adalah tugas seluruh tim, jika tidak itu bakal terlalu mudah: kami akan memainkan olahraga individu, seperti tenis, di mana para bek akan berhadapan dengan para striker."

"Ini adalah olahraga tim, jadi yang terpenting adalah keseimbangan. Kami harus menemukan titik tengah dan kami semua bermain untuk itu. Kami harus memperbaiki penampilan secara defensif dan kami menyadari itu."