Ikuti Bintang MU, Chiellini Sumbangkan Gaji untuk Amal

     DAFTAR SEKARANG DAN DAPATKAN BONUS HANYA DI 988BETONLINE

Bintang Juventus Giorgio Chiellini, mengikuti jejak gelandang serang Manchester United (MU) Juan Mata yang mendonasikan gajinya untuk membantu kaum miskin. Satu persen pendapatan bek 33 tahun itu akan digunakan untuk amal lewat program Common Goal.

Untuk ikut dalam program tersebut, Chiellini langsung meminta bantuan dari pemain MU Itu. Dia mengirimkan email untuk menanyakan bagaimana bisa bergabung dalam kegiatan mulia tersebut.

"Sumbangan dari kami individu mungkin tak bisa mengubah dunia. Namun, bersama kami akan membuat perubahan nyata," kata Chiellini seperti dilansir Football Italia, Jumat (29/9/2017).

Mata menyambut gembira kesertaan Chiellini. Dia berharap langkah pemain yang biasa disapa Chiello itu dapat diikuti oleh rekan-rekan seprofesi lainnya.

"Chiellini adalah pemimpin sejati di dalam dan luar lapangan. Saya dengan kerendahan hati menyambutnya di Common Goal," ucap Mata.

"Dengan kehadiran pemain seperti dia sebagai contoh, saya harap akan lebih banyak pemain muda yang ikut bergabung dalam program ini," sambungnya.

Selain Mata dan Chiellini, sudah ada tiga pesepak bola lainnya yang juga ikut serta mendonasikan gajinya lewat Common Goal. Mereka adalah bek Bayern Munchen Mats Hummels, serta bintang sepak bola wanita Megan Rapinoe dan Alex Morgan.