Del Piero Sanjung Kualitas Free Kick Dybala

     DAFTAR SEKARANG DAN DAPATKAN BONUS HANYA DI 988BETLINK

Legenda JuventusAlessandro Del Piero tidak bisa memungkiri rasa kagumnya pada sosok Paulo Dybala. Kali ini, Del Piero dibuat kagum dengan kualitas lesakan dari free kick Dybala pada laga lanjutan Serie A.

Pemilik nomor punggung 10 di Juve tersebut memang baru saja mencetak gol yang indah. Lewat eksekusi tendangan bebas, ia sukses menembus gawang Sassuolo. Dybala mencetak hattrick dan membawa Juve menang dengan skor 3-1 atas Sassuolo, Minggu (17/9) malam.

"Itu bukan satu hal ada di harapan kami dan tidak ada banyak sudut untuknya, tapi satu sudut saja cukup baginya untuk bisa mencetak gol," puji Del Piero dikutip dari Sky Sports Italia.

"[Kiper Sassuolo, Andrea] Consigli mungkin juga merasa kagum dan itu telah memberitahu bahwa Dybala kini sudah berkembang. Tidak hanya tentang jumlah golnya, tapi juga tentang cara dia bermain," tandas Del Piero.

Dybala memang memulai musim 2017/18 dengan cara yang amat fenomenal, terutama di Serie A. Pemain asal Argentina ini sudah mampu mencetak delapan gol hanya dari empat pertandingan saja. Dybala pun kini memimpin daftar top skor sementara.

"Saat ini para pemain lain akan takut untuk melawannya, bahkan tekita Anda harus berhadapan dengan tendangan bebas. Ada tidak akan tahu apa yang akan terjadi," tutup Del Piero.