Allegri Bukan Penyebab Bonucci Pilih Hengkang dari Juventus

     DAFTAR SEKARANG DAN DAPATKAN BONUS HANYA DI 988BETONLINE

Banyak kejadian menarik sekaligus mengejutkan di bursa transfer musim panas 2017, selain Neymar yang memilih hengkang ke Paris Saint-Germain dengan nilai transfer yang mencapai 222 juta euro, transfer bek tangguh Juventus, Leonardo Bonucci ke AC Milan juga sukses mencuri perhatian publik.

Publik pun kemudian mulai berspekulasi hal apa yang menjadi penyebab bek berusia 30 tahun itu memilih hengkang ke San Siro, salah satunya adalah terjadinya pertengkaran antara Bonucci dan manajer Juventus, Massimiliano Allegri.

Seperti diketahui, ia memang sempat terlibat perselisihan dengan sang manajer di musim 2016/17 lalu, bahkan karena hal itu pula Bonucci sempat tak berada di dalam skuat Bianconeri kala mereka berhadapan dengan FC Porto di babak 16 besar Champions League.

Seakan tak ingin hal ini terus menjadi bahan pembicaraan publik, sebuah pernyataan menarik pun disampaikan oleh istri Bonucci, Martina Macari. Ia menegaskan bahwa penyebab sang suami memilih untuk meninggalkan Turin bukanlah karena perselisihannya dengan Massimiliano Allegri.

"Keputusan Leonardo Bonucci yang memilih untuk meninggalkan Juventus bukanlah karena perselisihannya dengan Massimiliano Allegri. Dalam keadaan profesional, saya rasa keseimbangan antara kedua belah pihak sangatlah mendasar. Ia memilih untuk hengkang karena adanya perubahan lingkungan di dalam tim," ujar Martina Macari seperti dilansir ​Football Italia.

Tak hanya itu, Martina pun menegaskan bahwa kini yang menjadi fokus Bonucci adalah terus memperlihatkan performa maksimal bagi Milan. Bahkan menurutnya, Bonucci pun siap memberikan segalanya bagi klub barunya tersebut.

Bonucci sendiri kini nampaknya memang tengah menikmati petualangan barunya di San Siro, dari tujuh laga yang sudah dimainkan, ia selalu menjadi pilihan utama Vincenzo Montella. Tak hanya itu, pemain yang juga sempat memperkuat Inter Milan ini juga tengah mengemban tugas baru sebagai kapten tim.